Terus Bertambah, Ahmad Ghiffari Dosen Fakultas Kedokteran Doktor Ke-100 Universitas Muhammadiyah Palembang

um-palembang.ac.id – Performa demi performance terus ditorehkan oleh para dosen Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang. Kali ini kembali menambah dosen dengan gelar Doktor, setelah menyelesaikan studi Doktor (S3), Dr. dr. Ahmad Ghiffari, M.Kes., menjadi dosen doktor ke-100 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Ia dinyatakan lulus dengan nilai Predikat Sangat Memuaskan, dan berhak memperoleh gelar Doktor setelah lulus Tes Terbuka Program Studi Doktor (S3) di Program Pascasarjana Ilmu Lingkungan Kampus Universitas Sriwijaya Bukit Palembang yang dilaksanakan secara online pada Rabu (20/7/2022).

dr. dr. Ahmad Ghiffari, M.Kes., mengambil Judul Disertasi “Analisis Temporal-Spasial Risiko Penularan Covid-19: Studi Intervensi Non Farmakologi, Varian Kepedulian SARS-CoV-2 dan Kerentanan Kota Palembang terhadap Pandemi”, dengan Promotor Prof. dr. dr. HMT Kamaluddin, M.Sc., Sp.FK., serta Co-Promotor Dr. rr. obat Hamzah Hasyim, SKM., MKM., dan Prof. dr. Iskhaq Iskandar, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, SE, MM memberikan apresiasi dan selamat kepada Dr. dr. Ahmad Ghiffari, M.Kes., atas prestasi Ujian Terbuka Program Studi Doktor (S3) Program Pascasarjana Ilmu Lingkungan Universitas Sriwijaya Kampus Bukit Palembang.

Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, SE, MM juga mengucapkan selamat kepada Dr. dr. Ahmad Ghiffari, M.Kes., dalam menyelesaikan Program Pascasarjana Doktor (S3) Ilmu Lingkungan di Kampus Universitas Sriwijaya Bukit Palembang, dan menjadi dosen Doktor ke-100 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

dr. Abid Djazuli, SE, MM juga mengajak para dosen Universitas Muhammadiyah Palembang yang sedang menjalani studi S3 di dalam dan luar negeri, untuk melanjutkan semangatnya dalam menyelesaikan studinya, dan kembali ke Universitas Muhammadiyah Palembang dalam mendukung peningkatan kualitas lulusan.

“Semoga dengan diraihnya gelar Doktor Ilmu Lingkungan ini semakin membawa kemajuan dan peningkatan kualitas lulusan di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang,” imbuhnya.

Baca Juga:   Inilah Alasan Harus Kuliah di Umsida

Editor: Rianza Putra

Berita ini kami Kurasi dari um-palembang.ac.id dengan judul aseli Terus Bertambah, Ahmad Ghiffari Dosen Fakultas Kedokteran Doktor Ke-100 Universitas Muhammadiyah Palembang

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

BeritaKampusTerus Bertambah, Ahmad Ghiffari Dosen Fakultas Kedokteran Doktor Ke-100 Universitas Muhammadiyah Palembang

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini