Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Adakan Workshop Perhumasan Guna Sambut Muktamar Ke – 48 Surakarta – STIMUDA

Pers UMKABA, Kendal: Dewan Pendidikan Tinggi, Penelitian, dan Pengembangan menyambut Pra-Konferensi ke-48 dengan mengadakan berbagai pelatihan dan lokakarya selama tahun 2022. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah “Lokakarya Pengembangan Humas Universitas Muhammadiyah ‘Aisyiyah”. Kegiatan yang diikuti 46 Perguruan Tinggi Muhammadiyah ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja humas PTMA dalam meningkatkan strategi promosi kampus.

Strategi promosi kampus di era digital ini seharusnya melalui media sosial yang efeknya lebih menarik perhatian masyarakat milenial dibandingkan dengan cara konvensional yaitu melalui tatap muka. Akselerasi teknik branding melalui media sosial didasarkan pada kesiapan menuju Revolusi Industri 5.0. Revolusi menuntut semua lembaga untuk aktif menggunakan media sosial di semua lini penyebaran informasi, terutama untuk hubungan masyarakat di masing-masing lembaga.

Workshop Humas (4/8) yang digelar di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, salah satu strategi dalam menyambut KTT Muhammadiyah ke-48 yang akan digelar di Surakarta November mendatang. “Pembekalan kehumasan ini juga sebagai sarana berbagi pengalaman dan informasi terkait strategi promosi penerimaan mahasiswa baru di PTMA. Jadi kita juga bisa menggunakan strategi dari kampus lain yang kemudian kita modifikasi agar lebih unik”, tambah Prof. Widodo (SAM Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa) dalam acara tersebut. Acara pelatihan ini diharapkan dapat membawa perubahan dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah di Indonesia dalam bidang kehumasan dan branding institusional.

Berita ini kami Kurasi dari stikesmuhkendal.ac.id dengan judul aseli Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Adakan Workshop Perhumasan Guna Sambut Muktamar Ke – 48 Surakarta – STIMUDA

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

Baca Juga:   Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang Lantik dan Ambil Sumpah Tiga Dokter Baru
BeritaKampusMajelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Adakan Workshop Perhumasan Guna Sambut Muktamar Ke –...

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini