Daftar Situs Beasiswa Kuliah Luar Negeri dan Dalam Negeri

Schm.id, Informasi Beasiswa: Daftar Situs Beasiswa Kuliah Luar Negeri dan Domestik. Apakah Anda memiliki keinginan untuk melanjutkan studi dalam waktu dekat? Apakah Anda ingin menjadi lokal atau luar negeri? Ternyata, hampir setiap orang memiliki impian untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun niat baik tersebut seringkali terkendala dengan biaya kuliah yang besar, terutama untuk jenjang sarjana dan doktoral. Nah, salah satu cara terbaik untuk bisa melanjutkan studi di dalam dan luar negeri adalah dengan beasiswa.

Daftar Situs Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

Beasiswa Kuliah S1 Di Belanda 2022
Beasiswa Kuliah S1 Di Belanda 2022

Untuk mendapatkan beasiswa tentunya tidak mudah. Anda harus terus memantau informasi beasiswa terlebih dahulu. Untuk membuat persiapan Anda lebih matang, berikut adalah beberapa saran situs web beasiswa perguruan tinggi yang diperbarui:

1. Beasiswa INDS

INDBeasiswa merupakan media informasi yang berbagi informasi terkini tentang beasiswa dalam dan luar negeri. Anda bisa mendapatkan tips yang tepat untuk mendapatkan beasiswa dan kisah-kisah inspiratif dari para penerima beasiswa.

Tidak hanya itu, ada juga informasi program pertukaran pelajar, konferensi, fellowship, pelatihan yang lengkap dan terupdate.

2. Mitra Beasiswa

Portal penyedia informasi beasiswa selanjutnya yang wajib kamu pantau adalah Sahabat Scholarships. Di sini, akan sangat membantu Anda untuk menemukan beasiswa yang Anda inginkan.

Tips dan trik mendapatkan beasiswa di dalam dan luar negeri juga tersedia lengkap di website ini. Selain itu, Anda juga bisa memantau Beasiswa Sahabat melalui Instagram resmi @Sahabat_beasiswa.

3. Biasiswa-id.net

Scholarship-id.net merupakan salah satu website yang menyediakan informasi beasiswa perguruan tinggi terbaru dari tingkat sarjana, pascasarjana, hingga doktoral. Situs web menyediakan daftar beasiswa saat ini dan yang akan datang, lengkap dengan tenggat waktu aplikasi beasiswa.

Baca Juga:   Beasiswa Kuliah Di Mesir 2022, Cek Syarat dan Jadwalnya

Selain itu, Anda dapat menemukan informasi beasiswa dari berbagai kampus dunia dengan mudah di website ini. Beasiswa S2-S3 Unair layak anda coba.

4. Posisi Beasiswa

Apakah Anda ingin kesempatan untuk belajar di luar negeri? Nah, situs Scholarship Positions sangat direkomendasikan untuk kamu akses. Anda bisa mendapatkan beasiswa S1, S2, dan S3 luar negeri dari berbagai negara di dunia, khususnya benua Eropa, di sini.

Namun, situs ini sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Jadi, lakukan matematika dan Anda dapat melatih kemampuan bahasa Inggris Anda.

5. Biasiswa.id

Scholarship.id merupakan website yang menyediakan informasi beasiswa terlengkap dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri. Anda juga bisa membaca tips mendapatkan beasiswa sebagai bahan referensi untuk mempersiapkan semua berkas beasiswa.

Selain itu, Biasiswa.id juga menyediakan wadah terbuka bagi para pencari beasiswa, khususnya pelajar Indonesia. Dengan begitu, persiapan melanjutkan studi baik di dalam maupun luar negeri akan lebih matang.

Selengkapnya Baca di: Website Beasiswa Kuliah Luar Negeri dan Dalam Negeri

EdupediaKampusDaftar Situs Beasiswa Kuliah Luar Negeri dan Dalam Negeri

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini