Chairul Tanjung Takziah, Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil

Pengusaha nasional sekaligus pendiri CT Corp, Chairul Tanjung beserta keluarga menyampaikan belasungkawa di kantor Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

Turut berduka cita, hadir pula Sekretaris Kabinet (Seskab) Republik Indonesia periode 2010-2014, Dipo Alam dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso. Chairul menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan juga meyakini bahwa Kang Emil dan Atalia saat ini sangat tulus dan mendapatkan banyak hikmah atas meninggalnya mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

“Alhamdulillah saya dan istri saya didampingi oleh putri saya juga kebetulan memiliki Bapak Sutiyoso dan ibu kami serta Bapak Dipo Alam untuk menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga kami,” katanya, dalam keterangan resmi.

“Alhamdulillah sepertinya Pak Gubernur dan ibunya sudah sangat ikhlas dan dia juga sepertinya menerima cobaan ini dengan keterbukaan dan mendapat banyak hikmah dari kepergian anaknya,” tambah Menko Perekonomian periode itu. 2010-2014.

Pada kesempatan yang sama, Kang Emil juga memberikan kado ulang tahun kepada CT berupa lukisan bergambar orang yang sedang mengelilingi Ka’bah. Diketahui CT sendiri merayakan ulang tahunnya pada Kamis (16/6/2022) lalu.

“Kebetulan kemarin saya ulang tahun jadi Pak Gubernur memberi saya hadiah berupa lukisan yang menggambarkan orang-orang yang sedang berputar-putar di sekitar Ka’bah. Tentu kami mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kebahagiaan kami mendapat hadiah darinya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Ia mengaku senang dan bersyukur melihat kondisi Kang Emil yang semakin ikhlas menerima kepergian Eril. “Saya melihat kondisi Kang Emil dan ibu sangat ikhlas, luar biasa hikmahnya bisa ketemu utuh dan bisa dikubur,” ujarnya.

Baca Juga:   Pemerintah Berencana Naikkan Tarif Royalti Timah dan Berlaku Progresif

Bang Yos, sapaan akrabnya, juga mengungkapkan keheranannya dengan keadaan puluhan ribu warga yang mengiringi kepulangan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Belum pernah saya melihat kejadian di dunia ini di mana orang yang meninggal dikawal seperti ini, makanya kita semua ikhlas insyaallah ananda Eril ditempatkan di sisi-Nya,” tutupnya.

Sebelumnya, putra sulung Ridwan Kamil, Eril, dilaporkan hilang dan tenggelam di sungai Aare pada 26 Mei 2022. Setelah dilakukan pencarian selama 14 hari, Polsek Bern mengumumkan telah menemukan jasad Eril pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 WIB. waktu. Eril dimakamkan di kampung halaman ibunya, Atalia Praratya, di pemakaman keluarga yang terletak di Cimaung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022.

Berita ini kami Kurasi dari katadata.co.id dengan judul aseli Chairul Tanjung Takziah, Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

BeritaChairul Tanjung Takziah, Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini