Beasiswa Kuliah Telkom University 2022 untuk D3-S1

News.schmu.id, Beasiswa Kuliah : Beasiswa Kuliah Telkom University 2022. Kabar baik buat calon mahasiswa, ada berbagai jalur beasiswa jenjang D3 dan S1 Telkom University 2022/2023 yang sedang dibuka. Beasiswa tersebut digelar dengan sistem seleksi tes, wawancara, nilai rapor, hingga kompetisi.

Beasiswa D3 dan S1 Telkom University ini dibuka untuk pembiayaan kuliah penuh dan beasiswa parsial. Berikut beasiswa Telkom University yang sedang buka.

Baca Juga: Beasiswa Untuk Kuliah S1 Di Jerman, Ada Incaranmu?

Beasiswa Kuliah Telkom University 2022

1. Beasiswa IDCloudhost

Beasiswa IDCloudhost mencakup pendanaan kuliah penuh, kesempatan pengalaman kerja di IDCloudhost, dan program pengembangan. Pendaftaran beasiswa IDCloudhost dibuka 10 Januari – 27 Juni 2022. Beasiswa ini dibuka untuk calon mahasiswa semua jurusan di Telkom University.

Pelamar beasiswa ini akan menjalani tes daring dan wawancara. Khusus calon mahasiswa jurusan nonteknik, materi yang akan diujikan mencakup mata pelajaran bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Sementara itu, calon mahasiswa jurusan teknik akan mendapat tambahan materi ujian matematika dan fisika. Informasi beasiswa IDCloudhost bisa dilihat di laman https://idcloudhost.com/beasiswa/ .

2. Beasiswa Quipper Scholarship Award (QSA) 2022

Beasiswa QSA 2022 dibuka untuk calon mahasiswa Fakultas llmu Terapan (FIT) Telkom University, yaitu di prodi D3 Digital Connectivity, D3 Teknik Informatika, D3 Teknik Komputer, D3 Sistem Informasi, D3 Sistem Informasi Akuntansi, D3 Digital Marketing, D3 Hospitality and Culinary Art, dan S1 Terapan Digital Creative Multimedia (DCM).

Dan juga, beasiswa ini terdiri atas beasiswa penuh bernama Beasiswa Unggulan dan potongan biaya pendidikan bernama Beasiswa Pintar. Calon mahasiswa lulusan 2020, 2021, dan 2022 memua jurusan SMA/SMK/MA dapat mendaftar sampai 18 Maret 2022.

Baca Juga:   Kuliah Di Jepang Beasiswa Mitsui Bussan 2022

Informasi pendaftaran, tes, dan seleksi beasiswa Quipper Scholarship Award (QSA) 2022 bisa dilihat di laman bit.ly/quippertelkom .

Baca Juga: Beasiswa Kuliah Di China 2022, untuk S1 Hingga S3

3. Festival Lomba Vokasi Nasional (FELOVAN)

Festival Lomba Vokasi Nasional (FELOVAN) merupakan festival yang digelar Fakultas Ilmu Terapan (FIT) Telkom University. Selain itu, festival ini bertujuan untuk mencari talenta-talenta kreatif yang akan bergabung menjadi mahasiswa Telkom University.

Karena itu, juara lomba di festival ini bisa mendapat beasiswa hingga lulus dan langsung diterima sebagai mahasiswa baru tanpa tes sesuai kategori lomba yang dipilih.

Sejumlah kategori lomba yang digelar yaitu Business Model Canvas, Hotel Review, Karya Tulis Inovasi, Video Vokasi, Video Kreatif, Reels Competition, IoT Competition, hingga Gamedev Competition.

Pendaftaran FELOVAN dibuka hingga 28 Januari 2022 di laman https://smb.telkomuniversity.ac.id/felovan/ .

4. Beasiswa Jalur Vokasi 2022

Beasiswa Jalur Vokasi 2022 merupakan jalur tanpa tes bagi calon mahasiswa vokasi Telkom University. Dengan biaya pendaftaran Rp 200.000, calon mahasiswa bisa memilih maksimal jurusan. Pendaftar dengan nilai terbaik akan diberikan beasiswa.

Syarat beasiswa jalur vokasi ini di antaranya nilai rapor semester 1-4 minimal 70 dan sertifikat akademik dan non akademik khusus juara tingkat nasional dan internasional. Pendaftaran beasiswa Jalur Vokasi 2022 dibuka hingga 27 Januari 2022.

Nah, itu dia empat jalur beasiswa D3 hingga S1 Telkom University yang sedang buka. Sudah daftar belum?

Source: detik.com

EdupediaBeasiswa Kuliah Telkom University 2022 untuk D3-S1

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini