10 Font Keren untuk Logo Nama dan Makanan yang Menarik

Logo adalah tulisan, sketsa, atau gambar yang biasanya digunakan sebagai simbol identitas suatu organisasi, lembaga, perusahaan, wilayah, negara, produk, dan lainnya. Bentuk logo saat ini juga sangat beragam.

Salah satu daya tarik logo adalah dalam penggunaannya fon atau jenis huruf. jenis huruf keren untuk logo membuat logo terlihat lebih unik dan menarik. Lalu, apa pun fon mana yang cocok untuk ditambahkan di logo? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini

Dalam sebuah logo biasanya terdiri dari tiga unsur yaitu gambar, nama merekhari tagline. Namun, terkadang logo hanya terdiri dari tulisan yang berasal dari merek atau nama perusahaan.

Logo dengan bentuk nama ini memberikan efek sederhana namun elegan. Untuk membuat logo lebih menarik untuk dilihat, berikut adalah beberapa fon keren untuk logo nama yang bisa anda gunakan.

1. Font Steak

Steak adalah fon dalam kelompok jenis huruf skrip yang cocok untuk menjadi desain tipografi logo. jenis huruf hal ini dapat memberikan kesan elegan dan menyenangkan. jenis huruf Ini memiliki tampilan kelas atas dengan ekor panjang yang berputar yang merupakan ciri khas gaya huruf ini.

Meskipun termasuk fon dekoratif, tetapi gunakan fon Steaknya masih terbaca dengan jelas. Namun, sebelum menggunakan tipe fon Ini, akan lebih baik untuk menguji logo dalam ukuran kecil. Tujuannya agar logo tetap terlihat jelas meski ukurannya kecil.

Baca Juga:   Video: Tentang The Beachbuds, Animasi Buatan RI Dibeli Warner Bros.

Jika tertarik menggunakan fon ini, Anda diberikan tiga jenis yaitu barbekyu, direbushari merokok. Anda dapat memilih salah satu fon yang paling cocok dengan logo yang akan dibuat.

2. Font Futura

Futura juga termasuk jenis fon keren buat logonya jenis huruf Ini memiliki beberapa jenis mulai dari ringan, tebal, berat, miring, dan kental. Model fon memberikan kesan sederhana, bersih, dan modern. Tidak hanya itu, Futura juga mudah dibaca dan sangat cocok digunakan pada logo.

Meskipun demikian, tampilan fon yang sangat sederhana membuat anda harus memberikan kreatifitas lebih, agar hasil akhirnya terlihat lebih artistik.

3. font Teko

jenis huruf bernama Teko juga cocok dijadikan pilihan huruf pada logo nama. jenis huruf Teko memiliki tampilan yang lugas dan mudah dibaca. Jenis huruf ini memiliki tinggi, bentuk persegi panjang, dan jarak antar huruf.

jenis huruf ini memberikan efek elegan dan futuristik. jenis huruf Teko ini cocok dengan logo merek teknologi, otomotif, atau arsitektur.

4. Font Expletus Sans

Expletus Sans termasuk fon yang modern dan cocok menjadi logo nama. Menampilkan fon sederhana, namun tetap estetis. Karenanya, fon Ini sangat cocok untuk logo dengan desain yang tidak biasa. Agak fon Ini juga membuat logo lebih mudah dibaca bahkan dari jarak jauh.

Font Keren untuk Logo Makanan

Salah satu produk yang biasanya memiliki logo khusus adalah produk makanan. Logo makanan umumnya dibuat dengan unsur gambar dan tulisan. Adapun beberapa fon keren untuk logo makanan, sebagai berikut?

1. Font Blenda Script

Blenda Script memiliki tampilan beraniartistik, namun tetap terlihat antik. jenis huruf Hal ini dapat digunakan untuk logo makanan yang memberikan kesan elegan namun tetap memiliki nilai seni. Tidak hanya itu, fon Ini juga mudah dibaca sehingga cocok dengan elemen logo.

Baca Juga:   BPKP Selamatkan Keuangan Negara Rp 3,4 T Sepanjang Kuartal I 2022

2. Font telur

Jika Anda ingin membuat logo makanan dengan elemen tulisan, fon Nama Egg ini bisa jadi pilihan. jenis huruf itu memiliki tampilan yang kurus, jadi terlihat datar dan kurus. Walaupun demikian, fon masih mudah dibaca sehingga cocok untuk ditambahkan logo yang dipadukan dengan gambar atau icon dari merek itu.

3. Teluk Font

Teluk juga termasuk fon keren untuk logo makanan. Coves sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat logo dengan tampilan yang simple, casual, dan clear. jenis huruf ini memberikan efek minimalis dan elegan.

4. Font Canilari

Canilari juga termasuk fon yang dapat dipilih untuk membuat logo makanan. Canilari termasuk fon futuristik dengan nuansa pos modern. Jenis huruf ini memberikan kesan kreatif dan tradisional. Tidak hanya itu, fon Ini juga menampilkan tulisan tebal dan mudah dibaca, sehingga dapat ditambahkan dalam elemen logo merek makanan.

5. Huruf gelombang selatan

Southwave juga dapat dipilih untuk fon keren untuk logo makanan. jenis huruf itu memiliki tampilan yang unik dan bernilai seni. Namun demikian, bentuk fon Ini juga bisa membuat tulisan lebih mudah dibaca.

6. Font Haus Lembut

Thirsty Soft juga bisa menjadi pilihan font untuk logo makanan. jenis huruf memiliki bentuk bulan dengan kesan hangat dan antik. Selain digunakan untuk logo makanan, fon Ini juga dapat digunakan untuk mendesain buku menu kafe atau toko es krim.

Itu sejumlah pilihan fon keren buat logonya Anda dapat memilih salah satu jenis fon yang sesuai dengan jenis dan nilai produk yang Anda miliki.

Berita ini kami Kurasi dari katadata.co.id dengan judul aseli 10 Font Keren untuk Logo Nama dan Makanan yang Menarik

Baca Juga:   Kejaksaan Periksa 88 Eksportir Terkait Dugaan Korupsi Izin Ekspor CPO

Silahkan berlangganan konten kami di Google News

Berita10 Font Keren untuk Logo Nama dan Makanan yang Menarik

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini